Sebuah blog pembelajaran

Sabtu, Januari 31, 2009

Menjelang Perkuliahaan Semester Genap


Tadi malam saya menerima sms dari Bu Mulyati. Beliau menginformasikan bahwa pada tanggal 10 Februari nanti kami para mahasiswa Program Pendidikan Sertifikasi Guru Matematika SMP diharapkan berkumpul di kampus untuk melaksanakan kegiatan registrasi semester genap dan pengarahan mengenai persiapan pelaksanaan PKM (Pemantapan Kemampuan Mengajar).

Alhamdulillah... setengah perjalanan telah terlewati. Meski pun saya harus melaluinya dengan jatuh bangun, kayak lagu dangdut aja he..he..hi..hiks. Habisnya ada teman yang bilang bahwa saya dirawat di sumah sakit beberapa waktu lalu karena kecapean ngerjain tugas-tugas kuliah yang banyak itu. Weleh..weleh... masa sih saya segitu lemahnya? Tapi biarlah yang penting saya sekarang sudah 'menjelang' sehat kembali. Amiinn.

Mengenai perkuliahan di semester genap nanti tinggal 3 mata kuliah lagi (insyaAlloh) yaitu TIK, Evaluasi dan Sistem Penilaian, serta PKM. Jumlah SKS yang kami ambil di semester genap tinggal 11 sks lagi dari 32 sks.

Menurut informasi yang pernah kami terima, tempat kami melaksanakan PKM nanti adalah di sekolah-sekolah SBI yang menjadi sekolah mitra UNY. Wah, tentunya ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik khususnya bagi saya yang belum pernah mengetahui secara langsung Sekolah Berstandar Internasional itu seperti apa dan bagaimana kegiatan pembelajarannya.

Semoga kegiatan dan rencana-rencana yang akan djalani mendapat ridho dan kemudahan-kemudahan dari Allah SWT. Amiin ya robbal 'alamin...

Share:

0 komentar:

Translate

Twitter