Social Icons

http://twitter.com/eui5_kurniawati

Kamis, Januari 22, 2009

Kuliah PPM Telah Usai, Tapi Tetap Semangat Ya..

Kuliah PPM (Perencanaan Pembelajaran Matematika) telah usai, nilainya pun sudah dapat kita lihat di http://siakad.uny.ac.id. Lalu apa dan bagaimana selanjutnya? Apakah aktivitas ngeblog kita juga selesai sampai di sini? Kan sudah tidak ada tugas yang harus dipostkan. Mungkin seperti itu yang ada dalam pikiran kita.

Ya terserah sih, saya tidak dalam kapasitas menggurui teman-teman dan toh itu juga pemikiran yang wajar. Hanya sangat disayangkan jika langkah yang baru kita mulai harus terhenti sampai di sini. Mudah-mudahan di semester depan dengan adanya mata kuliah TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia maya dan pemanfaatannya bagi dunia pendidikan, khususnya pembelajaran dan pendidikan matematika. Semoga juga menambah semangat kita untuk terus menuliskan ide-ide maupun hasil penelitian, hasil kajian yang bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran dan pendidikan matematika. Amiin.

O ya, ada beberapa rekan yang alamat blognya diperbaharui dan ada juga yang betul-betul 'baru' (coba tebak). Mohon maaf baru dituliskan, tapi di tulisan saya tentang 'Alamat Blog Mahasiswa Program Pend. Sertifikasi UNY' sudah di-update kok.

Asep Rahmat S, S.Pd. http://asmatkalijati.blogspot.com

Encep Supyan, S.Pd. http://enceppbmmat.blogspot.com

Karso Mulyo, S.Pd. http://batang-karso.blogspot.com

Suprapto, S.Pd., M.Si. http://supraptomath.blogspot.com

Yang belum saya ketahui adalah blognya Pak Ketua Kelas nih. Ayo Pak, kapan mau 'menampakkan' diri?

2 komentar:

RINAWATI mengatakan...

Walaupun Kuliah PPM telah usai program " Go Blog " tetap jalan. Jadikan ini sebagai ajang komunikasi dan tukar Kawruh bagi kia terutama peserta Sertifikasi angkatan tahun 2008. Setuju kan ?
Ngak usah pesimis gitu to.
Sesuatu yang baik perlu dilestarikan.Iya nggak

Euis Kurniawati mengatakan...

Bukannya pesimis, cuma berdasarkan pengalaman pribadi kalau tidak ada tugas yang harus dipostkan kadang jadi bingung mau nulis apa, he..he.. Jadi sebetulnya tulisan tersebut sebetulnya saya tujukan pada diri sendiri, supaya jangan mandeg setelah punya blog malah gak diisi-isi. Kalau istilahnya Pak Marsigit 'blognya ngawe-awe'. Maaf kalau salah nulisnya maklum belum bisa bahasa Jawa. Gitu lho.