Sebuah blog pembelajaran

Senin, Desember 31, 2012

Bimtek GeoGebra 3

Alhamdulillah....di penghujung tahun 2012 saya masih diberi kesempatan untuk mengikuti beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pengembangan diri sebagai seorang guru yang senantiasa penting untuk terus belajar. 

Awal Desember saya mengikuti Diklat PTK yang diselenggarakan oleh PPPPTK Matematika, dan di akhir bulan Desember saya
kembali mengikuti kegiatan Bimtek oleh penyelenggara yang sama. Bimtek GeoGebra angkatan 3 yang saya ikuti mungkin sudah sedikit terlambat dibandingkan Bimtek GeoGebra angkatan 1 dan 2. 

Namun tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan? Banyak ilmu dan teman baru yang saya temui. Banyak yang sudah menguasai GeoGebra dengan baik karena diantara mereka ternyata alumni dari Diklat ICT Tendik. Namun hal tersebut justru menjadi semacam katalisator bagi peserta termasuk saya. Bersyukur bisa mengikuti pembelajaran e-learning selama Bimtek dimana tersedia forum-forum diskusi sebagai tempat sharing sehingga saya bisa banyak belajar dari teman-teman yang sudah terlebih dahulu menguasai GeoGebra. 

Saya takjub dan terkagum-kagum dengan karya teman-teman peserta Bimtek yang sungguh luar biasa. Menarik, atraktif, dan inspiratif. Karya saya sendiri masih sangat sederhana, perlu terus belajar agar dapat menguasai materi Bimtek. Harapan saya semoga dapat mengimbaskan kepada teman-teman di sekolah dan kepada murid-muridku tercinta. 

 Beberapa screenshot file GeoGebra yang saya buat:




Share:

0 komentar:

Translate

Twitter